Twitter: @Glissandio

Jumat, 31 Agustus 2012

0 komentar

Pengganti Osama bin Laden





Pengganti Osama bin Laden telah ditetapkan. Setelah diumumkan tewasnya Osama bin Laden oleh Presiden Barack Obama yang dilansir tewas karena serangan operasi khusus AS di Pakistan dan jasadya telah dibawa ke AS. Osama yang menjadi musuh nomor 1 AS ini telah memiliki calon pengganti kepemimpimannya, telah di tetapkan seorang yang berpengaruh besar terhadap dunia. Siapakah orangnya ? Penasaran ?

Dia adalah seorang ahli bedah dari mesir. Orang nomor dua Al Qaeda, Ayman al-Zawahri, diperkirakan akan menggantikan Osama bin Laden yang tewas dalam sebuah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat.

Al-Zawahri telah menjadi otak dari Osama dan jaringan Al-Qaeda lainnya. Dia mengecam semua tindakan Amerika Serikat dan sekutunya. Al-Zawahri yang sering tampil lewat video beberapa kali. "Saya ingin mengarahkan perhatian saudara-saudara muslim kita di Libya, Tunisia, Aljazair, dan negara-negara Muslim lainnya. Jika Amerika dan pasukan NATO memasuki Libya kemudian tetangga mereka di Mesir, Tunisia, Aljazair dan negara-negara Islam lainnya, maka kita harus bangun dan melawan kedua tentara bayaran dari Qadafi dan sisanya NATO, " kata Zawahri.

Berdasarkan pantauan terakhir Kelompok Intelijen SITE pada bulan lalu, Al-Zawahri mendesak umat Islam untuk melawan NATO dan pasukan Amerika di Libya. Dengan tewasnya Osama dan dengan digantikannya Osama dengan begini sedikit kedamaian bagi kita dan juga kejadian yang besar akan terjadi lagi. Karena,  pemimpinannya saja tidak cukup untuk membasmi jaringan teroris akan ada lagi orang-orang yang terinspirasi untuk melakukan hal-hal radikal lainnya. Kita berdoa saja agar rakyat Indonesia aman dan tentram dari serangan-serangan teroris.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared