Twitter: @Glissandio

Minggu, 07 April 2013

0 komentar

Tentang Film Cinta Brontosaurus





Film gue yang akan tayang pertengahan tahun ini ada dua.
Pertama, yang sempet gue tulis juga di blog mengenai prosesnya, adalah film Cinta Dalam Kardus. Sedangkan film yang kedua berjudul Cinta Brontosaurus, berjudul sama dengan buku ke-dua gue. Judulnya mirip-mirip, jadi jangan ketuker ya. :p
Berikut adalah hal yang gue bisa ceritakan mengenai film Cinta Brontosaurus.

suasana reading film Cinta Brontosaurus
1. Film Cinta Brontosaurus memiliki jalan cerita yang berbeda dengan buku ke-dua gue, yang juga berjudul Cinta Brontosaurus. Film Cinta Brontosaurus bercerita tentang:
Dika, seorang penulis yang percaya cinta bisa kadaluarsa bertemu dengan Jessica, seorang cewek yang menurut dia berbeda dari yang lainnya. Namun, seiring Dika mengenal Jessica, seiring itu pula dia harus membuktikan bahwa keyakinannya terhadap cinta selama ini salah.
2. Film ini disutradari oleh Fajar Nugros (Queen Bee, Cinta di Saku Celana) dan diproduksi oleh Starvision Plus. Skenarionya full gue tulis sendiri.
3. Pemain film ini, selain gue sebagai pemain utama, ada juga Eriska Rein, Titi DJ, Bucek Depp, Soleh Solihun, dan lain-lain.
4. Jadwal tayang film ini kemungkinan besar di pertangahan tahun 2013, sebelum atau sesudah film gue yang lain, Cinta Dalam Kardus. Shooting-nya sendiri dimulai tangal 14 Maret 2013.
5. Info lebih lanjut baca aja di twitter gue. Kemungkinan nanti saat shooting akan terus di-update. Tungguin filmnya ya!

Sumber: Radityadika.com

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared