Twitter: @Glissandio

Minggu, 13 Oktober 2013

0 komentar

Pohon Teraneh





Berikut adalah  pohon-pohon aneh yang ada di dunia :
1. BAOBAB – MADAGASCAR
Baobab Tree AlliCooper  5 Pohon Aneh di Dunia
BAOBAB 5 Pohon Aneh di Dunia
Baobabs, dengan bentuk khas mereka, adalah salah satu kelompok pohon yang paling karismatik di dunia. Spesimen tertentu ini, yang terletak di Madagaskar, disebut sebagai ‘Teapot Baobab’. Pohon-pohon ini tetap berdaun sepanjang tahun, dan batang mereka yang tebal, kembung, serta api-tahan dapat menyimpan air selama bulan-bulan kemarau. Bahkan salah satu batangya ada yang dapat menampung orang didalamnya.
2.AXEL ERLANDSON’S CIRCUS TREE
axel erlandson 01 5 Pohon Aneh di Dunia
1.8circustree 5 Pohon Aneh di Dunia
Gairah Axel Erlandson untuk mematung pohon, juga dikenal sebagai arborsculpture, membimbingnya untuk membuka atraksi hortikultura pada 1947 di dekat Santa Cruz, California bernama The Tree Circus dan orang-orang berkumpul dari seluruh penjuru negeri untuk melihat kreasinya yang aneh dan mencolok. Menggunakan satu set keterampilan khusus, Erlandson mulai mengukir sesuatu yang tidak biasa, Pohon-pohon yang masih hidup. Satu pohon yang terkenal adalah “Basket Tree”. yang sebenarnya adalah enamSycamores dicangkokkan bersama di 42 koneksi yang berbeda untuk memberikan bentuk keranjang tersebut
3.PIRANGI CASHEW TREE,BRAZIL
PIRANGI CASHEW TREEBRAZIL 5 Pohon Aneh di Dunia
Ini pohon mete(CASHEW) terbesar di dunia dan lebih terlihat seperti akar dan semak daripada pohon yang mencakup rentang 8.500 meter persegi (satu pohon)! Total luas Pohon ini mungkin adalah 300ftx300ft. Terlihat seperti hutan dan berbuah 8.000 buah dalam setahun.
4.TREE OF LIFE, BAHRAIN
TREE OF LIFE 5 Pohon Aneh di Dunia
TREE OF LIFE (Pohon Kehidupan) di Bahrain adalah salah satu misteri dunia yang terikat dalam daftar pohon yang paling tidak biasa di seluruh dunia! Pohon mesquite tua yang berumur empat abad ini bertahan di tengah-tengah padang pasir tanpa ketersediaan air. Misteri kelangsungan hidup pohon itu telah membuatnya menjadi legenda dan nama “pohon kehidupan” benar-benar sesuai untuk pohon, benar-benar merupakan keajaiban hidup. Sebuah legenda juga melekat pada tempat di mana pohon itu berada. Penduduk setempat percaya dengan hati dan jiwa bahwa ini adalah lokasi sebenarnya dari Taman Eden.
 5.GERMAN SHERMAN – (SEQUIA NATIONAL PARK)
cali general sherman 5 Pohon Aneh di Dunia
Berumur sekitar 2500 Tahun dengan tinggi 275 kaki (83,8 meter), terletak di Giant Forest di Sequoia National Park di Amerika Serikat. Pada bulan Januari 2006, cabang terbesar di pohon ini terputus. Bagaimanapun, kerusakannya tidak bisa mengubah status General Sherman sebagai pohon terbesar! Pohon yang menakjubkan ini memiliki dasar batang yang berukuran 102 meter di lingkarnya.


0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared