Twitter: @Glissandio

Jumat, 01 November 2013

0 komentar

Ciri Cowok serius dalam "PACARAN"






1. Menjadi lebih dewasa Cowok yang serius jatuh cinta sama kamu akan mengalami perubahan sikap dari hari ke hari. Dia akan terlihat semakin dewasa dan mempunyai pandangan masa depan yang mantap. Selama berpacaran, dia akan terus berubah dan terus mencoba membuat kamu bahagia. 

2. Tidak harus romantis Banyak cewek yang sering tertipu oleh rayuan cowok yang romantis. Padahal, sifat romantis itu bukan jaminan kalau dia adalah cowok yang serius mencintaimu. Cowok yang serius bukan dilihat dari sifat romantisnya, tapi lihatlah dia dari sifat pengertiannya terhadap dirimu. 

3. Jujur dan mau berbagi Ciri cowok yang serius jatuh cinta adalah dia menjadikan pacarnya sebagai bagian dari hidupnya. Dia tidak akan segan untuk berbagi cerita untuk bertukar pikiran dan selalu berkata jujur saat ditanya oleh pacarnya. Ingat! Kunci hubungan yang langgeng itu adalah komunikasi yang baik. 

4. Pandai mencari solusi Cowok yang serius jatuh cinta tidak akan mudah emosi saat diterpa masalah percintaan. Dia akan dengan senang hati mengajak pasangannya untuk sama-sama mencari solusi yang terbaik. Cowok yang serius jatuh cinta itu selalu menghargai pasangannya dan tidak egois. 

5. Tanpamu dia akan merasa hampa Ini bukan sekadar kalimat gombal. Cowok yang serius jatuh cinta tentu tidak akan kuat lama-lama berada jauh dari orang yang dicintainya. Meski terpisah jarak dan waktu, pasti dia akan tetap menyempatkan diri untuk menghubungimu sesekali.

Sudahkah kekasih anda seperti ciri - ciri diatas ?? :)

Sumber

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared