Twitter: @Glissandio

Selasa, 05 November 2013

0 komentar

Tentang Android KitKat






Kejutan diletupkan oleh Google terkait pengumuman kehadiran versi terbaru dari sistem operasi Android. Dan nama baru tersebut adalah Android KitKat!
Sebelumnya santer diberitakan bahwa Google akan menahbiskan Key Lime Pie sebagai nama untuk versi paling anyar dari sistem operasi Android 4.4. Indikasi ini semakin kuat karena Google gemar menamai sistem operasinya dengan nama hidangan penutup dan sesuai abjad.

Android KitKat tentu saja mengingatkan kita dengan nama camilan coklat terkenal buatan Nestle yang juga mempunyai nama yang sama. Tapi Google secara tersirat membantah adanya kerjasama khusus antara Nestle dengan Google.

"Tidak ada semacam perjanjian di bawah tangan untuk memuluskan nama KitKat untuk sistem operasi Android ini," kata John Lagerling, Director of Android Global Partnership, seperti yang detikINET kutip dari BBC, Rabu (4/9/2013).

Untuk memastikan nama tersebut, seperti biasa tedapat patung Android dengan versi namanya di halaman depan kantor Google.

"Setelah kembali dari Asia, saya gembira melihat yang menyambut saya di halaman depan - saya suka melihat patung #AndroidKitKat dan tidak sabar untuk meluncurkan versi terbaru dari platform tersebut," tulis pejabat Google untuk Android, Sundar Pichai, di laman Google+ miliknya.

Sumber

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared