Twitter: @Glissandio

Kamis, 19 Desember 2013

0 komentar

Penyebab kematian paul walker








Paul Walker, aktor Fast and FuriousWalker, aktor Fast and Furious (absnews.go.com)
Laporan terbaru TMZ yang dilansir oleh Aceshowbiz, Jumat (13/12/2013) menyebutkan bahwa marka jalan plastik atau dikenal dengan ‘Dotd Botts’ menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan Roger Rodas dan Paul Walker. Bagaimana bisa?
Para ahli menyatakan bahwa Porsche Carrera GT merah yang dikendari Roger melaju pada kecepatan tinggi dan menginjak naik pada marka tersebut sehingga menyebabkan pengemudi kehilangan kendali.
Meskipun terlihat sulit dipercaya, mengingat teknologi tinggi dan kategori mobil sport mewah, namun Porsche sendiri sebetulnya sudah pernah membahas kemungkinan ini dengan sepucuk memo pada setiap outlet yang menjual barang produksinya. Memo tersebut berisi masalah kontrol kemudi terhadap Carrera GT.
“Kendaraan ini tidak bisa dikendalikan selama satu sisi mobil terangkat, walaupun hanya setinggi kaleng bir. Hal itu akan merusak serat karbon dan menghancurkan badan mobil,” tulis memo itu seperti dilansir detik.com.
“Anda harus menyadari, seperti apa permukaan jalanan yang anda jalani,” tertulis dalam memo itu lagi.
Dikremasi
Sementara itu dilansir oleh Aceshowbiz, Jumat, jenazah aktor ‘Fast & Furios’ Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan mobil rencananya akan dimakamkan dengan cara dikremasi. Prosesi pemakaman sendiri dijadwalkan akhir pekan ini.
Pemilihan kremasi mendiang Paul Walker diperkirakan akibat jenazahnya yang mengalami luka bakar hebat. Nantinya, abu Paul akan disemayamkan di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles, Amerika Serikat.
Sesuai dengan berita sebelumnya, prosesi pemakaman akan dilakukan tertutup, hanya keluarga dan teman dekat saja. “Nantinya acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga saja. Tidak ada yang lain,” kata seorang sumber.
Setelahnya baru akan dilakukan semacam acara duka cita yang lebih besar, dengan mengundang lebih banyak kerabat, kru film dan teman Paul.
Paul dan temannya, Roger Rodas meninggal dunia setelah mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan Roger menabrak pohon dan akhirnya terbakar pada 30 November lalu.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Frafiez Family © 2009 - 2014. Keep Cheerful for Shared